Selasa, 22 November 2016

Artikel Tetanus


Tetanus ditandai dengan onset akut hypertonia, kontraksi otot yang menyakitkan (ussualy dari otot-otot jas dan Leher, dan spasmus otot umum withour penyebab medis yang jelas lainnya. Meskipun imunisasi meluas bayi dan anak-anak sejak tahun 1940-an, tetanus masih terjadi di Amerika Serikat. Saat ini, tetanus terutama mempengaruhi orang dewasa folder karena Ade yang lebih tinggi dari Boeing tidak divaksinasi atau Boeing tidak cukup divaksinasi.
Tetanus dapat dikategorikan Tinto 4 jenis klinis berikut:
- Generalized tetanus
- Localized tetanus
- Cephalic tetanus
- Tetanus neonatal
 
Sekitar 50-70% pasien dengan tetanus umum hadir dengan trismus (lockjaw), yang merupakan ketidakmampuan untuk Oen mulut sekunder untuk masseter kejang otot. Kaku kuduk dan disfagia ari keluhan juga Erly penyebab sardonicus risus, yang scornfulsmile tetanus, akibat keterlibatan otot Ras. Sebagai penyakit berlangsung, pasien telah umum kekakuan otot dengan Refleks intermittet spasmus dalam respon terhadap rangsangan (Ag, kebisingan, sentuhan). Kontraksi tonik menyebabkan opistotonus) besarbesaran, fleksi, dan adduksi dari Rand, mengepalkan dari tinju, dan perpanjangan ekstremitas blower). Selama episode ini, pasien memiliki sensorik utuh dan Efek sakit parah. The spasmus cam menyebabkan patah tulang, tendon robek, dan kegagalan respirator akut.
Pasien dengan lokal tetanus presenter dengan kekakuan gigih dalam Grup otot Dekat dengan cedera Sie. Kekakuan otot disebabkan oleh disfungsi dalam interneuron yang menghambat neuron alpha motor otot yang terkena. Tidak ada lagi sistem saraf pusat (SSP) keterlibatan terjadi dalam hal ini untuk, dan kematian sangat rendah. Tetanus cephalic adalah unccommon dan ussualy terjadi Rafter memiliki trauma atau Titis Media. Pasien dengan ini hadir dengan saraf kranial (CN) kelumpuhan. Inspeksi dapat dilokalisasi atau mungkin menjadi umum.
Tetanus neonatal (tetanus neonaterum) merupakan penyebab utama kematian bayi di Negara terbelakang tetapi Ade di Amerika Serikat. Infeksi resultan dari pusar kontaminasi Cod saat melahirkan tidak sehat, ditambah dengan kurangnya imunisasi ibu. Pada Dan minggu pertama kehidupan, bayi yang terinfeksi menjadi pakan marah buruk, dan mengembangkan kekakuan dengan spasmus. Tetanus neonatal memiliki prognosis yang sangat opor. Meskipun pada presenter, tetanus adalah Ade, belum Een diberantas, dan Erly diagnosis dan intervensi ari menyelamatkan nyawa. Pencegahan adalah strategi manajemen utama untuk tetanus.




Tetanus merupakan penyakit yang dapat dicegah dengan vaksinasi. Tetanus tetap merupakan masalah kesehatan utama di dunia. Di negaranegara maju, beberapa kasus terjadi tiap tahun pada pasien – pasien tua yang tidak diimunisasi. Mortalitas pada kasus-kasus ini tetap tinggi. Penatalaksanaan intensif jangka panjang mungkin diperlukan, tetapi sebagian besar terapi didasarkan pada bukti-bukti terbatas. Tantangan terapi utama adalah pengendalian rigiditas dan spasme otot, terapi terhadap gangguan ototnomik dan pencegahan komplikasi berkaitan dengan masa kritis berkepanjangan. Pasien yang selamat dari tetamus dapat kembali ke fungsi normalnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar